Jadi Freelancer Kaya

Jadi Freelancer Kaya

Rp50.000

Penulis: Daniel G Pratidya
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: xviii + 206 hlm

SKU: 978-979-065-269-9 Categories: ,
Product ID: 5188

Product Description

Dunia sudah datar, bahkan mampu dilipat! Dengan berkembangnya dunia digital, segala hal menjadi lebih mudah, termasuk dalam berbisnis.  Dengan semakin terbukanya dunia, kini dikenal sistem crowdsourcing dalam bisnis. Crowdsourcing yaitu kumpulan tenaga lepas harian (freelancer) dari seluruh dunia yang masing-masing bekerja mandiri untuk membantu terwujudnya satu proyek. Otomatis, peluang bekerja secara freelance, khususnya secara online, semakin terbuka lebar.

Dengan menjadi freelancer online, Anda bisa memiliki banyak keuntungan. Di antaranya, memilih pekerjaan Anda sendiri, menentukan harga atas pekerjaan Anda, hingga menentukan waktu kapan Anda ingin bekerja dan kapan ingin beristirahat. Namun, bagaimana cara mendapatkan pekerjaan yang sesuai sebagai freelancer? Bagaimana cara mengirimkan proposal freelancer agar menjadi pemenang proyek? Bagaimana cara menghadapi pemberi kerja? Hingga, bagaimana memanfaatkan waktu, uang, dan menghitung pajak sebagai freelancer?

Semua kendala untuk memulai bekerja sebagai freelancer online bisa diatasi. Buku ini mengupas tuntas pengalaman Daniel G. Pratidya sebagai salah satu freelancer andal di Indonesia, yang penghasilannya bisa mencapai US$ 30.000 (dengan kurs Rp13.000 per 1 US$, kira-kira senilai Rp390.000.000) per tahun dari bekerja sebagai freelancer. Semua tip dan trik suksesnya selama menjadi freelancer online dipaparkan tanpa rahasia. Dengan menjadi freelancer online, Anda akan tahu bahwa pemberi kerja berasal dari seluruh dunia, sehingga jangkauan pengguna keahlian Anda tidak akan terbatas dan tidak akan ada habisnya. Siapa bilang tidak bisa kaya dan sukses dari freelancer? Mari buktikan!

Additional Information

custom_ebook

https://play.google.com/store/books/details/Daniel_G_Pratidya_Jadi_Freelancer_Kaya?id=YGdpDAAAQBAJ

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jadi Freelancer Kaya”