Ahok, Koboi Jakarta Baru

Ahok, Koboi Jakarta Baru

Rp47.500

Penulis: Markus Gunawan, S.H., M.Kn.
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: xx + 224 hlm
Penerbit: VisiMedia Pustaka
ISBN: 979-065-197-X

SKU: 979-065-197-X Category:
Product ID: 2904

Product Description

“Akar segala persoalan kita adalah kita nggak punya pejabat yang cinta negara dan cinta rakyat. Kita paksa semua pejabat itu korup.”
Ahok, Wakil Gubernur DKI

“Agresivitas Ahok adalah reaksi yang pantas terhadap konteks Jakarta yang amburadul dan sekian lama dikuasai para bandit.”
Boni Hargens, Pengajar Ilmu Politik Universitas Indonesia, Direktur Lembaga Pemilih Indonesia


Berani-beraninya seorang etnis Tionghoa dari Dusun Belitung Timur, berlaku keras kepada para “bandit Ibu Kota”. Berani-beraninya seorang pengusaha yang pabriknya pernah ditutup karena melawan pemerintah terjun ke dunia politik. Berani-beraninya wakil gubernur baru DKI Jakarta ini mengangkat senjata untuk semua tindak korupsi dan kesewenang-wenangan.

Ya, Ahok memang kontroversional. Sosoknya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta telah mengobrak-abrik “dunia mafia” Jakarta yang telah mengurat dan mengakar. Dengan bahasanya yang blak-blakan, gayanya yang apa adanya, dan tanpa kompromi, Ahok telah mengubah peta perpolitikan Indonesia. Dari jejak langkahnya sebagai anggota DPRD Bangka Belitung; Bupati Bangka Belitung; anggota DPR RI yang bersih, transparan, dan tanpa kenal kompromi; hingga langkah-langkah koboinya sebagai DKI 2 dengan satu tujuan, keadilan untuk rakyat!