Istrikutu Kupreeettt…

istrikutu-kupret

Istrikutu Kupreeettt…

Rp81.500

Penulis: Nurul Fithrati
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: xii + 298 hlm
Penerbit: VisiMedia Pustaka
ISBN: 979-065-209-7

SKU: 979-065-209-7 Category:
Product ID: 2917

Product Description

Begitu kami menikah, barulah ketahuan segala kegagalan aku di dapur. Sumpah, aku tidak pernah tahu jika ternyata bikin teh manis untuk Vano itu njelimet dan bikin sewot. Begitu Vano menyeruput teh tersebut brrrr… fuih… hoek… dia langsung menyemburkan teh tersebut hingga muncrat ke mukaku. Aku kaget dan sempet gondok dengan perlakuan Vano itu.

Vano: Kok tehnya begini?
Aku: Emang tehnya kenapa? (sambil mengelap wajah yang basah semburan teh)
Vano: Rasa reedman beras.

Yah, Vano, anggap aja itu varian baru, teh rasa rendaman beras. Cocok untuk menguji kesabaranmu. Kikikikik…

***

Punya suami sempurna? Wow, siapa yang nggak mau? Ditambah si Vano yang ganteng tingkat tujuh belas itu pekerja keras dan disiplin (pasti bisa hidup makmur tujuh turunan, dong!). Sherlin yang nggak terlalu pintar dan nggak terlalu cantik bagai mendapat durian montong! Tapiiii…. nggak ada yang tahu, ‘kan, jantung, usus, kepala, sampai ekor! Hiks….Hiks…. Panggilan sayangnya pun unik dan berkelas, “Istri Kutu Kupret!” Tenang… istri kutu kupret pasti dipilih oleh suami kutu kupret juga.