Kutuntun Kau Menjadi Pelita

kutuntun-kau-menjadipelita-depan

Kutuntun Kau Menjadi Pelita

Rp43.000

Penulis: Diyah Kusumawardhani
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: x + 162 hlm
Penerbit: VisiMedia Pustaka
ISBN: 979-065-213-5

SKU: 979-065-213-5 Category:
Product ID: 2918

Product Description

Tidak akan ada yang menyangka bahwa pada usia tujuh tahun, Thomas Alva Edison, seorang penemu paling produktif dalam sejarah Amerika dikeluarkan dari sekolah karena dianggap “kacau” dan tidak layak untuk bersekolah dalam waktu yang lama. Sejak saat itu, sang bunda bertekad untuk mendidik sendiri anaknya hingga berhasil menggali bakat Thomas terhadap pengetahuan. Ada pula kisah Rose Kennedy yang berkat ketegasan dan kedisiplinannya berhasil melahirkan tokoh-tokoh besar, termasuk salah satunya Presiden ke-35 Amerika Serikat, John F. Kennedy, serta masih banyak kisah para bunda dari tokoh-tokoh besar lainnya.

Buku ini menyajikan kisah para bunda tokoh pengubah dunia dengan beragam latar belakang dan lintas zaman. Mereka telah berhasil mendidik dan mencetak pribadi unggul pada masanya. Anda akan takjub sekaligus terharu menyaksikan kisah perjuangan mereka dalam mendidik putra-putrinya hingga menjadi orang-orang besar yang mampu mengubah dunia. Mereka punya cara-cara tersendiri dalam mengasuh sang anak. Beberapa dari para bunda ini hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang sederhana, tetapi dengan kasih sayang, kegigihan, dan pengorbanannya mereka mampu menuntun sang anak ke gerbang dunia.

Lalu siapa lagi perempuan yang paling banyak memengaruhi dan memberi inspirasi dalam buku ini? Apa raja metode yang mereka terapkan dalam mendidik sang anak? Bagaimana pengaruh yang anak terima dari sang bunda hingga menjadikannya tokoh berpengaruh di dunia? Semuanya akan terjawab dalam buku ini. Hal terpenting adalah peran besar bunda dalam menuntun sang anak menjadi pelita bagi dunia yang dapat dijadikan inspirasi bagi para bunda dalam mengasuh, mendidik, dan membesarkan putra-putrinya hingga mereka pun bisa menjadi orang-orang hebat. Karena sesuai pepatah, selalu ada perempuan tangguh di balik kesuksesan tokoh-tokoh besar.