The Legends; Jejak Darah Hantu Legendaris Nusantara

the-legends

The Legends; Jejak Darah Hantu Legendaris Nusantara

Rp50.000

Penulis: Jounatan
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: vi + 242 hlm
Penerbit: VisiMedia Pustaka
ISBN: 979-065-211-9

SKU: 979-065-211-9 Category:
Product ID: 2921

Product Description

Jangan pernah baca buku ini sendirian, apalagi di malam hari! Karena kita tidak pernah benar-benar sendiri! Mereka masih di sini dan berkeliaran di sekitar kita.

Suara rintihan tadi terdengar semakin nyaring dan entah dari mana asalnya, bayangan putih itu bertambah semakin banyak. Tidak hanya satu, ada dua, tiga, empat, lima, hingga tidak terhitung lagi. Yang membuat kami membatu di kursi masing-masing, tidak hanya sosok bayangan putih dalam bentuk utuh, ada yang kepala saja, kaki, tangan, dan badan dengan baju compang-camping. Mereka memang samar, tetapi cukup jelas untuk dilihat oleh mata. Kesadaran menyergap kami ketika bau amis dan bunga kantil memenuhi mobil.

***

Empat ghost hunter, Jounatan, Mario, Johan, dan Bayu mulanya tertarik menyelidiki sebuah urban legend. Dimulai dengan ketidakpercayaan akan cerita pengalaman mistis Mario, lalu penyelidikan demi penyelidikan itu menjadi candu. Sedikit demi sedikit kisah-kisah horor mulai mereka kumpulkan. Petualangan dan penyelidikan mereka lakukan demi memuaskan rasa penasaran.
Apa saja yang mereka temui saat memuaskan rasa penasaran ini? Tempat-tempat apa saja yang mereka selidiki? Hantu-hantu apa saja yang mereka temui? Cukup beranikah mereka menghadapi teror yang muncul saat bertualang?