Categories: Potensi Diri

Dahsyatnya Hitler Effect

Anda sudah pernah mendengar Hitler Effect? Hitler Effect adalah buku fenomenal yang ditulis Putu Yudiantara. Buku Hitler Effect: Menaklukkan dan Menguasai Orang Lain Semudah Menjentikkan Jari telah dicap sebagai “buku berbahaya”. Pria kelahiran 1989 ini menulis Hitler Effect berawal dari kekagumannya kepada sosok Hitler. “Meskipun sangat bengis dan kejam, juga sangat jenius dalam memengaruhi pikiran orang lain sehingga dia digilai oleh jutaan warga Jerman saat itu,” ungkapnya.

 

Dia juga melihat teknik dan trik yang dipakai Hitler ternyata masih dapat dimanfaatkan secara positif dalam keseharian kita, sehingga bisa mendatangkan keuntungan yang besar dalam berbagai bidang kehidupan kita yang selalu melibatkan orang lain. Buku ini ditulis dalam rentang waktu satu tahun, mulai dari pengumpulan data, telaah, pendalaman materi, membuat outline, hingga penulisan. Dia melakukan telaah mendalam,  bahkan pengujian terhadap efektivitas teknik serta metode-metode yang disampaikan sebelum akhirnya menuliskannya.

Kemudian, dia menerbitkannya sendiri dalam bentuk e-book. Ternyata, buku ini best seller. Jika Anda ingin tahu mengapa buku ini laku keras, “Sederhana saja, saya menjual buku Hitler Effect dengan menggunakan prinsip-prinsip yang ada dalam buku Hitler Effect, prinsip yang saya pelajari dari Adolf Hitler. Jadi, jika ada yang bertanya mengapa buku Hitler Effect bisa laku keras, saya selalu mengatakan bahwa rahasianya sudah ada di dalam buku Hitler Effect sendiri,” jelas pria asal Bali ini memberikan alasan.

Setelah sekian lama menjual dan memasarkan buku Hitler Effect dalam self publishing, banyak penerbit yang ingin mengadakan kerja sama penerbitan. Awalnya, dia tidak ingin buku ini diterbitkan secara luas, tetapi banyak pihak yang memberi dorongan untuk membagikan informasi berharga yang ada di dalam buku ini kepada sebanyak mungkin masyarakat Indonesia. Lalu, dia setuju untuk menerbitkannya secara luas melalui penerbit Visimedia Pustaka. Dia memilih Visimedia Pustaka karena melihat Visimedia Pustaka adalah penerbit yang konsisten menerbitkan buku-buku yang “setipe” dengan buku Hitler Effect. Jangan salah, buku Hitler Effect terbitan Visimedia Pustaka memiliki konsep yang berbeda dengan versi ebook-nya. Buku terbitan Visimedia berkonsep 2 in 1 book karena dalam buku ini juga dilengkapi dengan buku Mind Hacking Protocol: Membuat Orang Lain Mengikuti Semua Keinginan Anda, yaitu manual praktis penggunaan buku Hitler Effect.

Buku Hitler Effect telah dibaca berbagai kalangan, mulai dari orang awam dengan dunia hipnosis dan NLP, hingga para praktisi maupun trainer NLP dan hipnosis. Banyak pula dari kalangan bisnis, mahasiswa psikologi, kalangan profesional, dan anak muda. Bahkan, ada banyak kalangan spiritual yang membacanya karena melihat buku ini juga membantu perjalanan spiritual mereka.

Bagaimana kesan para pembaca setelah membaca buku Hitler Effect? Kebanyakan mereka akhirnya melihat realita yang dipenuhi dengan manipulasi, melihat realitas dalam diri mereka mengenai “sisi gelap” manusia dan juga banyak bercerita mengenai bagaimana buku ini membantu mereka dalam berbagai bidang kehidupannya serta kesuksesannya menerapkan buku Hitler Effect dalam keseharian. Mereka puas dapat menemukan cara untuk membuat diri mereka lebih dihormati, dihargai, dan berhasil mendapatkan semua yang diinginkannya.

Putu berharap akan semakin banyak orang yang terpuaskan kehidupannya setelah membaca buku ini. Buku ini juga bisa dikatakan sebagai “manual for the brain”. Otak manusia yang cerdas tetapi juga gampang dibodohi, yang malah sering membodohi pemilik otak itu sendiri (kita) dengan berbagai sisi gelapnya. Saat bisa menggunakan otak secara optimal dan mampu memberdayakan otak orang lain dalam berbagai bidang kehidupan, tentunya Anda bisa membayangkan sendiri akan semenyenangkan apa jadinya. Secara praktis, buku ini dapat digunakan dalam ranah komunikasi, psikologi, dan pengembangan diri.

Seperti apakah Hitler Effect ini? Segera temukan di toko-toko buku kesayangan Anda. Temukan seberapa bahaya buku ini dan seberapa besar manfaatnya.

 

newsroom

Share
Published by
newsroom

Recent Posts

Pastikan Menyusui Bayi dengan Benar, Ini Tips-nya dengan Teknik Marmet

Posisi salah dalam menyusui akan berdampak bayi tidak cukup mendapat asupan ASI. Efeknya bisa menyebabkan…

4 tahun ago

Bonus Alat Makan Cantik Setiap Pembelian Buku Masakan Visimedia di Gramedia

Dalam rangka menyambut new year & lunar new year 2020, setiap pembelian buku masakan terbitan…

4 tahun ago

Dapatkan Tumbler Cantik, Setiap Pembelian Buku Parenting Terbitan Visimedia

Dalam rangka menyambut new year & lunar new year 2020, setiap pembelian buku parenting terbitan…

4 tahun ago

Tahun 2020, TNI Rekrut Lebih dari 17 Ribu Anggota untuk Akmil, Bintara, dan Tamtama

Foto http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/ Ini panggilan khusus dari negara untuk kamu yang saat ini berusia 17--22 tahun.…

4 tahun ago

Resep Kari Ayam dari Bunda Adviany Tenri Fada Pia

Berbincang “Kari”, bisa mengacu pada tiga makna. Pertama, kari sebagai masakan. Kedua, nama daun Kari.…

5 tahun ago

Resep Puding Karamel dari Seleb Facebook Adviany Tenri Fada Pia

Banyak jenis puding yang biasanya terbuat dari bahan agar-agar. Untuk resep kali ini, puding tidak…

5 tahun ago