Menemukan Cinta-Mu Saat Kehilangan Cintamu

Menemukan Cinta-Mu Saat Kehilangan Cintamu

Menemukan Cinta-Mu Saat Kehilangan Cintamu

Rp55.000

Penulis: @bungdiki
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: xii + 184 hlm
Penerbit: VisiMedia Pustaka
ISBN: 978-979-065-291-0

SKU: 978-979-065-291-0 Category:
Product ID: 5707

Product Description

Sahabat, kamu pernah putus asa? Atau jangan-jangan kamu sedang patah hati? Saat–saat seperti itu, perasaanmu pasti menjadi kelabu. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak, melakukan apa pun tidak nyaman. Tenang, kamu bukan satu-satunya orang yang pernah atau sedang patah hati. Sama halnya ketika sakit harus berobat agar bisa sembuh, begitu pun kamu yang sedang patah hati.

Apa saja penyebab patah hati atau putus asa? Lalu, apa obatnya? Bagaimana cara agar bisa benar-benar move on? Buku ini mengulas tentang bagaimana cara mengelola hati, khususnya hati yang yang sedang terluka karena cinta. Di dalamnya juga memuat real stories dari pemenang sayembara menulis, terkait cerita hidupnya yang bangkit dari patah hati, yang bisa dijadikan inspirasi. Jadi, tidak perlu galau ketika apa yang kamu harapkan tidak sesuai kenyataan. Kini, saatnya kamu bangkit! Tetap semangat dan yakin bahwa di balik kehilangan yang kamu alami, Allah SWT pasti sedang mempersiapkan skenario terindah untukmu.

***

Buku ini adalah partner yang tepat untuk kamu belajar sedalam-dalam tentang makna cinta.

Aldilla Dharma (Founder @BeraniBerhijrah, penulis buku Jangan Pernah Menyerah!; Jangan Takut Gagal!; dan Berani Berhijrah)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Menemukan Cinta-Mu Saat Kehilangan Cintamu”