Shopping Cart

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Blog

Keberuntungan Bisnis Berdasarkan Tanggal Lahir

kelahiran

Hampir pada semua tradisi numerologi, angka kelahiran dianggap mewakili karakteristik seseorang. Rujukan tanggal kelahiran oleh tradisi Tiongkok juga termasuk alat menyimak kepribadian seseorang. Alasannya, hubungan manusia dan alam semesta, sebagian bisa diwakili dari tanggal kelahiran seseorang.

Selain merujuk kepada watak seseorang, tanggal kelahiran diyakini memberikan gambaran kepada keberuntungan, kesehatan, dan kecocokan pada profesi dan karier. Perhitungan angka tanggal kelahiran ini sejak zaman dulu diamati, dicocokkan, dan dirawat dalam ilmu numerologi.

Berikut beberapa contoh tanggal kelahiran yang mewakili gambaran watak dan kepribadian seseorang.

Orang yang lahir pada tanggal 8 adalah orang-orang yang berwawasan luas dan memiliki banyak pengetahuan. Mereka pintar dalam menjalankan bisnis dan mengambil keputusan. Golongan ini harus bisa menunjukkan kejujuran dan kesetiaan. Mereka akan dipercaya sebagai kaki kanan yang duduk di pemerintahan atau perusahaan. Menyukai kerapian merupakan salah satu sifat dari orang yang lahir pada tanggal ini. Wajah mereka hampir tidak pernah bermuram durja, selalu tersenyum ceria. Namun, mereka tidak terlalu cocok dengan orangtua. Saat berumur 40 tahun, mereka sudah mendapatkan kesuksesan.

Sementara untuk orang yang terlahir pada tanggal 9 memiliki sifat yang baik dan berhati lembut, membuat orang-orang menghormatinya. Keberuntungan mereka cukup besar, sehingga bisa mendapatkan nama dan kedudukan atau ditakdirkan jadi pembesar. Mereka biasanya berpendidikan tinggi. Mereka dapat sukses dalam bidang hal penelitian, seni, dan tulisan. Mereka juga cocok terjun ke dalam dunia pendidikan atau sesuatu yang berkaitan dengan seni. Seumur hidup, mereka sering berbuat kebaikan dan sering melalui perjalanan jauh.

Lain lagi dengan orang yang lahir pada tanggal 27. Mereka memiliki keterampilan dan keahlian yang unik. Hal yang mereka peroleh merupakan yang mereka berikan kepada orang lain. Kesehatan mereka bagus. Namun, dalam hal perjodohan, tidak begitu bagus. Harus menyeberangi samudera, agar sukses.

Untuk orang yang lahir pada tanggal 21, sandang dan pangan mereka berkecukupan. Harta mereka juga berlimpah, tetapi sayangnya kadang lupa beramal. Ketika melakukan suatu hal, terkadang tidak sepenuh hati, walaupun sangat berambisi untuk mendapatkan sesuatu.

Kutipan di atas diambil dari buku “Melesatkan Karier dan Bisnis Berdasarkan Shio.” Buku ini merupakan rujukan keberuntungan 12 tahun (dari tahun ayam api 2017 hingga monyet tanah 2029). Ditulis oleh Lina Wang, seorang pakar fortune teller, dan konsultan Feng Shui. 

foto: unsplash.com

Write a Reply or Comment

Compare
Wishlist 0
Open Wishlist Page Continue Shopping