Shopping Cart

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Blog

Workshop Jadi Freelancer Kaya bersama Daniel G. Pratidya

freelancer visimedia

daniel_freelancerSabtu, 6 Agustus 2016, Kantor Kelompok Agromedia dipenuhi para freelancer yang ingin menggali lebih dalam dunia freelancing. Pekerja harian lepas atau kini lebih dikenal dengan freelancer memang kini menjadi alternatif profesi yang banyak dipilih.


Pasalnya, berbagai keuntungan yang didapat pekerja, seperti waktu kerja yang fleksibel, tenggat waktu pengerjaan yang bisa disepakati di awal, tidak tertekan oleh atasan, tidak ada ikatan dengan perusahaan, hingga kesempatan mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Dengan adanya sistem crowdsourcing, yaitu kumpulan freelancer dari seluruh dunia bekerja mandiri untuk membantu terwujudnya satu proyek, otomatis peluang bekerja sebagai freelancer online semakin terbuka. Yang diperlukan oleh para freelancer online ini hanya komputer dan jaringan internet yang memadai.

Tidak pelit ilmu, Daniel membagikan tip dan trik jitu menjadi freelancer yang sukses dan kaya seperti dirinya pada workshop yang berlangsung pukul 09.00—11.30 WIB tersebut. Daniel adalah salah satu freelancer tersukses di Indonesia yang penghasilannya bisa mencapai US$ 30.000 per tahun. Mulai dari cara memasang profil, proposal penawaran, hingga bagaimana menangani kendala yang muncul.

Daniel G. Pratidya dikenal sebagai presiden IFA (Indonesia Freelancers Association) yang berhasil keluar dari masalah ekonominya dari penghasilannya sebagai freelancer. Oleh sebab itu, Daniel memutuskan untuk berhenti menjadi karyawan dan mengambil keputusan besar untuk menjadi freelancer seutuhnya.  Keputusan ini ternyata keputusan yang tepat karena Daniel kini telah keluar dari permasalahan ekonominya. Bukan hanya itu, Daniel juga telah bekerja dengan berbagai orang dari berbagai negara sejak bergabung dengan berbagai situs freelancing.

“Bisa jadi biaya yang dibutuhkan klien saya di negaranya untuk proyek itu jauh lebih mahal dibandingkan dengan menggunakan jasa freelancer. Oleh karena itu, mereka menggunakan jasa saya sebagai freelancer. Nilai proyek pun bertambah sesuai kerja sama yang berjalan,” papar Daniel.

Keuntungan lain yang didapatkan peserta workshop, selain sertifikat dengan tanda tangan Daniel G. Pratidya, juga akan mendapatkan akses bimbingan intensif via email dari Daniel langsung.  Jika Anda ingin mengikuti workshop ini pada tanggal 13 Agustus 2016, silakan membeli tiket workshop bundling buku Jadi Freelancer Kaya melalui e-commerce Bukalapak di pelapak Republik Fiksi. Tiket bundling buku ini hanya dijual hingga tanggal 11 Agustus 2016.

Workshop Jadi Freelancer Kaya bersama Daniel G. Pratidya

Workshop Jadi Freelancer Kaya bersama Daniel G. Pratidya
Workshop Jadi Freelancer Kaya bersama Daniel G. Pratidya
Workshop Jadi Freelancer Kaya bersama Daniel G. Pratidya
Workshop Jadi Freelancer Kaya bersama Daniel G. Pratidya

daniel freelancer ttd sertifikat

peserta workshop freelance

Write a Reply or Comment

Compare
Wishlist 0
Open Wishlist Page Continue Shopping