Shopping Cart

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content

Blog

Misteri Kematian Para Selebritas Dunia

bagaimana-akhir-hidup-mereka

bagaimana-akhir-hidup-merekaSekalipun kematian adalah takdir yang tidak bisa ditolak oleh siapa pun, namun terkadang kematian tersebut terjadi secara tidak wajar. Kematian mereka menjadi misteri dunia yang tidak terkuat seutuhnya, sebagaimana yang terjadi pada sebagian selebritas dunia. Sebut saja misalnya, Michael Jackson, Bruce Lee, Whitney Houston, Marilyn Monroe, Elvis Presley, Mozart, Lady Diana, John Lennon, dan Tupac Shakur. Misteri kematian mereka, sebagian menganggap disebabkan oleh sebuah konspirasi. Benarkah?

 

Salah satunya ialah kasus kematian Merilyn Monroe yang disinyalir karena overdosis. Namun, pernyataan tersebut tidak berhenti sampai di situ. Masih ada beberapa anggapan lain, karena kematiannya menyimpan keganjilan. Tidak kalah kuatnya, ada tuduhan bahwa kematiannya merupakan konspirasi pembunuhan, karena Merilyn Monreo diketahui memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh politik Amerika Serikat, terutama John F Kennedy dan Robert Kennedy. Asumsi ini dikuatkan oleh pernyataan Dokter Greenson ketika diwawancarai seorang reporter, “Tanya Robert Kennedy!”

Marilyn Monroe juga telah membongkar perselingkuhannya dengan Kennedy bersaudara dan meminta John untuk menceraikan istrinya serta menikahinya. Hingga pada akhirnya, istri John, Jacqueline “Jackie” Kennedy meminta secara pribadi kepada Monroe di hotel Carlyle New York. Jackie memohon Marilyn untuk tidak memublikasikan perselingkuhan tersebut dan mempermalukan anak-anaknya di depan dunia. Ia juga meminta agar Marilyn tidak membuat John Jr dan Caroline tidak menjadi korban perceraian. Menurut versi ini, pada hari sebelum kematiannya, Marilyn menelepon JFK untuk memberi tahu bahwa ia telah menggugurkan bayinya. Ternyata beberapa jam kemudian, Marilyn ditemukan tewas di rumahnya, di Los Angeles.

Muncul juga asumsi baru berdasarkan fakta yang ditemukan oleh The Associated Press (AP) yang mengungkapkan bahwa Marilyn dalam beberapa bulan sebelum kematiannya diketahui tengah dekat dengan seorang laki-laki komunis bernama Frederick Vanderbilt Field yang dicabut hak warisnya dari orangtuanya yang kaya-raya karena dianggap memiliki pandangan berhaluan kiri. Seorang informan melaporkan kepada FBI, hubungan Marilyn dengan Frederick terlihat sangat dekat sehingga orang-orang terdekat Marilyn dan psikiaternya prihatin.

Sejarah hidupnya yang kontroversial di dunia hiburan dan memiliki kedekatan dengan orang-orang penting itulah membuat kematiannya mengandung banyak tanda tanya. Bahkan, dikabarkan pada awal tahun 2012, FBI mengatakan bahwa file kematian Marilyn telah hilang. Hingga pada akhirnya ditemukan kembali, namun sudah banyak disunting dan tidak ditemukan informasi baru tentang fakta penyebab kematiannya. Surat dan kliping berita di dalam file tersebut menunjukkan teori bahwa Marilyn Monroe telah dibunuh, tetapi sayangnya FBI tidak menunjukkan upaya apa pun untuk menyelidiki teori tersebut.

Bagaimana dengan kisah kematian para selebritas lainnya? Rausyan Deniz akan membeberkannya untuk Anda di dalam bukunya, “Bagaimana Akhir Hidup Mereka?” yang diterbitkan VisiMedia. Anda akan diajak menyisir sejarah hidup para selebritas hingga akhir hayatnya berupa kasus kematiannya yang ganjil, misterius, dan bahkan tragis. Mulai dari Mozart, Marilyn Monroe, Sharon Tate, Janis Joplin, Jim Morrison, Bruce Lee, Elvis Presley, John Lennon, Heather O’Rourke, Kurt Cobain, Selena Quintanilla, Tupac Shakur, Lady Di, Heath Ledger, Ruslana Korshunova, hingga Whitney Houston.

 

Write a Reply or Comment

Compare
Wishlist 0
Open Wishlist Page Continue Shopping