Shopping Cart

Blog

Serunya Masak & Ngobrol Seputar Tip Meramu Masakan Rumahan

halo depok masak yuk homemade

Hobi masak-memasak nampak tidak lagi dimonopoli emak-emak. Terbukti kemarin pada Minggu, 9 September 2018, dalam event obrolan buku yang digelar penerbit Visimedia ini, dihadiri tidak saja dari kalangan emak-emak, tetapi bapak-bapak pun antusias mengikuti talkshow ini.

Ya, hadir untuk berbagi, siapa lagi kalau bukan Adviany Tenri Fada Pia, penulis buku Homade Camilan dan pemilik facebook dan fanpage Adviany Kitchen. Pada acara pkl 16.00—18.00 WIB tersebut, diawali dengan perkenalan singkat dengan penulis, lalu di lanjutkan dengan sharing resep dan cara memasak resep camilan pastel, serta tanya-jawab seputar masak-memasak. Acara yang digelar di Atrium Depok Town Square itu terbilang cukup menarik perhatian pengunjung.

Dalam acara “Halo Depok, Ayo Masak Bareng Bunda Adviany” ini ada tip khusus menggoreng pastel yang dibagikan. Tipnya, digoreng dengan minyak yang belum panas hingga panas.

Satu keunggulan resep-resep yang disajikan Adviany dalam buku Homemade Camilan, adalah cara memasak yang mudah, bahan mudah didapat, dan satuan ukuran memasaknya pun mudah diukur.

Kebanyakan peserta yang hadir adalah followers Fanpage Facebook Adviany dan pembaca buku Homemade Camilan. Usai sharing dan sesi tanya jawab, ada lagi sesi foto bersama penulis dan tanda tangan buku.

 

 

 

Bagi tidak sempat datang di acara ini, resep dapat ditemukan di buku Homade Camilan halaman 94 dan cara memasaknya bisa dilihat di video ini:

 

Write a Reply or Comment

Compare
Wishlist 0
Open Wishlist Page Continue Shopping