Shopping Cart

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content

Blog

Tip Nyaman Berkomunikasi dengan Pasangan

couple

coupleNikah bermodalkan cinta saja itu nggak cukup! Banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan. Mulai dari materi, pernak-pernik pernikahan, hingga kesiapan mental dalam menghadapi urusan rumah tangga.

 

couple

Sumber foto: www.flickr.com/photos/bernardoh/3585838792

Nikah bermodalkan cinta saja itu nggak cukup! Banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan. Mulai dari materi, pernak-pernik pernikahan, hingga kesiapan mental dalam menghadapi urusan rumah tangga.

Setelah urusan menjelang pernikah selesai, tentunya ada hal lain yang harus dipikirkan. Salah satunya adalah komunikasi. Ya, bisa dibilang, komunikasi dan keterbukaan adalah bumbu rahasia untuk menciptakan hidangan harmonis dalam kuali rumah tangga.

Jika kebetulan Anda mendapatkan pasangan yang cukup asyik untuk diajak berkomunikasi, mungkin akan lebih mudah mengutarakan segala sesuatunya. Namun lain halnya jika pasangan Anda adalah seseorang yang tertutup. Pastinya, dibutuhkan cara berbeda untuk bisa berkomunikasi dengan lancar—terutama saat Anda dan pasangan sedang dalam masalah.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam berkomunikasi dengan pasangan.
1.    Tidak alergi kritik.
2.    Jangan mudah mengumbar cerai.
3.    Hargai kejujuran.
4.    Jaga rahasia.
5.    Memiliki keinginan untuk berubah.
6.    Fokus kepada hal positif.


nikah-asyik-gak-pake-ribetMau tahu lebih jauh tentang cara merawat cinta? Yuk, baca Nikah Asyik Gak Pake Ribet yang ditulis oleh @nikahasik. Buku ini hadir sebagai blueprint cara merawat cinta dari awal sebuah cinta bermula hingga indahnya menjemput surga bersama dengan cara yang mengasyikkan.

Write a Reply or Comment

Compare
Wishlist 0
Open Wishlist Page Continue Shopping